Monday, June 16, 2008

Sakit Hati

hehe,nie lagu sakit hati - Tipe-X band Ska dari Indonesia..Sesaje je post kat sini Sekadar hiburan..Tapi yang baik kita terima yang buruk kita buang jejauh..Peace..





Reff: Sakit hati,
bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti,
mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji
Cobalah rasakan apa yang kurasa
Hati ini sakit dibohongi
Setiap kali kau tebar ribuan janji
Nggak pernah terbukti cuma mimpi

Reff: Sakit hati,
bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti,
mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji

Kau taburkan bunga di angan-angan
Hingga jiwa ragaku melayang
Saat semua kembali aku tersentak
Yang kurasa hanyalah kecewa

Reff: Sakit hati,
bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti,
mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji

Kau taburkan bunga di angan-angan
Hingga jiwa ragaku melayang
Saat semua kembali aku tersentak
Yang kurasa hanyalah kecewa

Reff: Sakit hati,
bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti,
mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji {2x}

0 cOmMenTs: