Tuesday, June 10, 2008

Luahan Hati Kawe

Kawe tidak mahu komen tentang masalah kepimpinan negara kita pada masakini..Cukup bagi kawe nyatakan perasaan kawe melalui lagu ini..Sama2 kita hayatinya dengan hati yang tenang..



Reff:
Sakit hati, bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti, mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji

Cobalah rasakan apa yang kurasa
Hati ini sakit dibohongi
Setiap kali kau tebar ribuan janji
Nggak pernah terbukti cuma mimpi

Reff:
Sakit hati, bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti, mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji

Kau taburkan bunga di angan-angan
Hingga jiwa ragaku melayang
Saat semua kembali aku tersentak
Yang kurasa hanyalah kecewa

Reff:
Sakit hati, bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti, mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji

Kau taburkan bunga di angan-angan
Hingga jiwa ragaku melayang
Saat semua kembali aku tersentak
Yang kurasa hanyalah kecewa

Reff:
Sakit hati, bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Nggak pernah aku mengerti, mengapa begini
Masih saja kau slalu ingkari janji
{2x}

0 cOmMenTs: